Prosiding

  • Membangun Pemahaman Konsep Matematis Siswa secara Mandiri melalui Reflective Thinking and Learning Dipublikasikan pada Seminar Nasional Matematika - Universitas Katholik Parahyangan
    Vol. 8 No. 1 Tanggal 1 September 2013 ISSN: 1907-3909
  • Analisis Kemampuan Bertanya para Guru dalam Menstimulasi Kemampuan Berpikir Matematik Siswa Dipublikasikan pada Prosiding Konferensi Nasional Matematika Sains dan Aplikasinya (KnMSA 2013), Universitas Islam Bandung. - Universitas Islam Bandung
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 21 July 2013 ISBN: 978-602-19356-1-3
  • Kemampuan para Guru Matematika dalam Menerapkan Pendekatan Saintifik pada Implementasi Kurikulum 2013 Dipublikasikan pada Seminar Nasional Matematika - Universitas Katholik Parahyangan
    Vol. 9 No. 1 Tanggal 1 December 2014 ISSN: 1907-3909
  • Improving Mathematical Critical Thinking ability and Self Confident of Senior High Students by using Direct-Indirect Teaching Dipublikasikan pada Joint Seminar Among KORPRI Kopertis Region IV, Tsukuba University and Meijo University - KORPRI Koperis IV, Tsukuba University and Meijo University, Japan
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 1 December 2015 ISBN: 978-602-71741-2-2 Lihat Halaman Muka Makalah »
  • Exploration of Students’ Mathematical Power in Indonesia through the Innovative Mathematics Learning Dipublikasikan pada Joint Seminar Among KORPRI Kopertis Region IV, Tsukuba University and Meijo University - KORPRI Koperis IV, Tsukuba University and Meijo University, Japan
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 1 December 2015 ISBN: 978-602-71741-2-2 Lihat Halaman Muka Makalah »
  • Creating Active Explorer Students through the Innovative Mathematics Learning Dipublikasikan pada Prosiding Seminar Penyelidikan Pendidikan Kebangsaan Institut Pendidikan Guru Kampus Zon Selatan 2015 - Institut Pendidikan Guru Kampus Zon Selatan, Malaysia
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 24 August 2015 ISSN: 2180-2270
  • CREATIVE ACTIVE EXPLORER STUDENTS THROUGH THE INNOVATIVE MATHEMATICS LEARNING Dipublikasikan pada Seminar Penyelidikan Pendidikan Kebangsaan Institut Pendidikan Guru Kampus Zon Selatan - IPG Kampus Temenggong Ibrahim - IPG Kampus Temenggong Ibrahim
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 20 July 2017 ISBN: 978-602-71741-2-2 Lihat Halaman Muka Makalah »
  • PEMBELAJARAN INOVATIF BERNUANSA NILAI DAN KARAKTER (PENYULUHAN KEPADA GURU-GURU SD DAN SM) Dipublikasikan pada Seminar Pendidikan Nusantara - STKIP Siliwangi
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 2 April 2016 ISBN: 978-602-71741-3-9 Lihat Halaman Muka Makalah »
  • THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE LEARNING MATHEMATICS INSTRUCTIONAL MATERIALS AND EVALUATION INSTRUMENTS MATHEMATICAL HARD SKILLS AND SOFT SKILLS OF STUDENTS Dipublikasikan pada Seminar Among KORPRI Kopertis Region IV, Wittenborg University - KORPRI Kopertis Region IV - KORPRI Kopertis Region IV
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 8 November 2016 ISBN: 978-602-71741-6-0 Lihat Halaman Muka Makalah »
  • MATHEMATICA’S TEACHERS ABILITY IN IMPLEMENTING INNOVATIVE LEARNING-BASED RESEARCH AT SENIOR HIGH SCHOOL Dipublikasikan pada International Multidisciplinary Conference ADRI - ADRI Jawa Barat - ADRI
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 1 April 2017 ISBN: 978-602-60736-7-9 Lihat Halaman Muka Makalah »
  • DINAMIKA PERUBAHAN KURIKULUM DI INDONESIA DAN DAMPAKNYA BAGI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH Dipublikasikan pada Seminar Nasional Pendidikan Matematika - Program Pasca Sarjana Pendidikan Matematika STKIP Siliwangi
    Vol. 2 No. 1 Tanggal 15 February 2015 ISSN: 2355-0473
  • Values And Characters-Nuanced Innovative Teaching To Develop Hard Skills And Soft Skills Of Junior And Senior High Students’ Math Dipublikasikan pada International Seminar on Innovation in Mathematics and Mathematics Education - Departement of Mathematics Education Faculty of Mathematics and Natural Science Yogyakarta State University
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 26 November 2014 ISBN: 978-602-1037-00-3
  • Developing A Balanced Hard Skill And Soft Skill Of Students’ Math Through The Character-Oriented Scientific Approach Dipublikasikan pada International Seminar on Innovation in Mathematics and Mathematics Education - Departement of Mathematics Education Faculty of Mathematics and Natural Science Yogyakarta State University
    Vol. 1 No. 1 Tanggal 26 November 2014 ISBN: 978-602-1037-00-3