Artikel Terbaru Lihat semua artikel »
Jurnal Terbaru Lihat semua jurnal »
- Penggunaan Metode Pembelajaran Guided Discovery untuk Meningkatkan Kemampuan Mengidentifikasi Unsur-unsur Intrinsik Dongeng di Sekolah Dasar.
- PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN BARANG BEKAS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
- ANALISIS PEMBELAJARAN “DARING” PADA GURU SEKOLAH DASAR DI ERA COVID-19
- Developing Primary School Students’ Environmental Literacy by Utilizing Scraps
- Improvement of Creative Thinking Ability of Elementary Teacher Education Students in Utilizing Traditional Games in Social Studies Learning
Prosiding Terbaru Lihat semua prosiding »
- Internalizing Environmental Literacy of Elementary Students on Covid 19 Pandemic
- Increasing Student Ecological Intelligence Through Making Collage Made from Waste Proseding seminarInternasional ADICS-EL
- Effect of VBA Learning Media to Improve Students Decision Making Skill of Elementary School
- Penerapan Model Project Based Leaening (pjbl) Untuk Menumbuhkan Sikap peduli dan Krearif Dalam Keterampilan Merancang Kolase
- THE IMPROVEMENT OF ECO-LITERACY FOR PLANT EMPATHY THROUGH VERTICAL GARDEN IN SOCIAL SCIENCE LEARNI G
Penelitian Terbaru Lihat semua penelitian »
- MENUMBUHKAN ENVIRONMENTAL LITERACY SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PEMANFAATAN BARANG BEKAS
- MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA PGSD IKIP SILIWANGI DALAM MEMANFAATKAN MEDIA PERMAINAN TRADISIONAL SEBAGAI BAHAN AJAR IPS SD
- Peningkatan ecoloteracy dalam berempati terhadap tumbuhan melalui kegiatan vertical garden pada pembelajaran IPS
- Penerapan Model Project Based Leaening (pjbl) Untuk Menumbuhkan Sikap peduli dan Krearif Dalam Keterampilan Merancang Kolase