Jurnal
- MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE THINK TALK WRITE
- KEMAHIRAN ANAK-ANAK BILINGUAL DALAM MENULISKAN CERITA KE DALAM BAHASA IBU (BAHASA SUNDA) DAN BAHASA KEDUA (BAHASA INDONESIA)
- PENERAPAN METODE COPY THE MASTER PADA PEMBELAJARAN MENULIS TEKS ARGUMENTASI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS MENULIS MAHASISWA
- PERAN GURU DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KESANTUNAN BERBAHASA DI MEDIA SOSIAL
- MENULIS KARYA ILMIAH DENGAN PENDEKATAN NEURO-LINGUISTICS PROGRAMMING (NLP) PADA MAHASISWA
- LEARNING INDONESIAN EVALUATION USING COOPERATIVE LEARNING MODEL JIGSAW TYPE THROUGH LESSON STUDY FOR LEARNING COMMUNITY
- PENGIDENTIFIKASIAN KEMAMPUAN INTERPERSONAL MAHASISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PELATIHAN KESADARAN (AWARENES TRAINING)
- PENGEMBANGAN EVALUASI KETERAMPILAN MENULIS KARYA ILMIAH DENGAN PENDEKATAN SISTEM
- Penerapan Model Mapping Activity (MA) dalam Pembelajaran Membaca Pemahaman
- Jiwa Liar Sutardji dalam Puisi “Kucing” (Analisis Puisi dengan Pendekatan Struktural dan Semiotik)